Cara Struktur Posting Blog Anda Untuk Traffic Blog Maksimum
Anda ingin meningkatkan traffic blog Anda, tetapi kadang-kadang, tidak ada yang merasa kurang seperti melakukan daripada duduk dan menulis posting blog untuk situs Anda.
Apakah Anda bekerja di Budidaya Bunga, kedokteran gigi, topiary atau
rekayasa, pada titik tertentu Anda akan sampai ke tahap di mana Anda
akan melakukan apa saja untuk keluar dari menulis posting itu.
Anda dapat mengetahui bahwa orang-orang yang Anda ikuti blog akan melalui fase itu.
Bukannya biasa masuk akal, terstruktur dengan baik dan informatif
artikel mereka tentang industri yang mereka pilih, mereka default
bermunculan gambar dengan kalimat di atasnya bahwa mereka telah dikirim
oleh seorang rekan, yang mungkin atau mungkin tidak memiliki relevansi
dengan bidang mereka bisnis.
Atau, blog tiba-tiba pergi aktif untuk sementara waktu sampai mereka mendapatkan percikan kreatif mereka kembali dan dapat menemukan energi dan akan mendapatkan pergi lagi.
Saya telah menemukan bahwa memiliki struktur yang ditetapkan untuk
setiap posting yang ditulis Anda adalah cara yang benar-benar membantu
menghindari penulis blok, dan juga memastikan bahwa subjek Anda memilih
untuk menulis tentang relevan dan informatif bagi pelanggan Anda.
Jika Anda mengalami kesulitan dalam jurang blog kebosanan
dan berjuang untuk menemukan pelajaran baru, atau Anda hanya tidak bisa
mengelola untuk menyulap sebuah artikel yang layak pada saat ini, cobalah mengikuti struktur ini untuk melihat apakah itu akan memicu off beberapa baru ide-ide dan membuat Anda di jalur ...
Judul Anda harus menarik perhatian pengunjung. Jika tidak, sisa posting akan diabaikan.
Blog Anda isi posting mungkin yang paling menggembirakan, informatif
pernah tetapi jika judul Anda menyebalkan dan tidak menarik perhatian
pembaca, semua usaha Anda sia-sia.
Powerfull Tip:
Untuk inspirasi besar untuk judul, melihat sampul depan majalah. Jangan beberapa dari mereka membuat Anda memilih majalah dan mulai membaca di dalam?
Itulah apa yang Anda inginkan terjadi dengan judul Anda. Pembaca tidak sabar untuk membaca seluruh pos.
Bagian pertama dari posting Anda harus fokus pada apa yang subjek
adalah tentang, dan sebaiknya mengidentifikasi masalah bagi pembaca Anda
bahwa Anda akan menyelesaikan.
Jadi, misalnya jika Anda menulis tentang Budidaya Bunga, Anda mungkin
telah memperhatikan bahwa cut anyelir sering tidak berlangsung lama
ketika mereka muncul ke rangkaian bunga. Anda dapat mengidentifikasi mengapa hal ini menjadi masalah, dan menjelaskan bagaimana Anda dapat menjaga anyelir Anda terlihat segar!
Bagian kedua harus berurusan dengan skenario yang ideal - sehingga, apa situasi harus seperti, ketika masalah atau isu dihindari.
Untuk toko bunga kami, ini bisa berarti bahwa mereka pop dalam beberapa
paragraf yang menunjukkan bagaimana anyelir terlihat ketika mereka
berkembang dalam pengaturan mereka.
Berikutnya , Berpikir tentang apa solusinya mungkin bagi pembaca.
Anda telah mengidentifikasi masalah, menyatakan apa gambar yang ideal akan terlihat seperti, dan sekarang saatnya untuk memecahkan masalah yang bagi pembaca sehingga mereka bisa mengambil sesuatu dari posting blog Anda dan dapat menerapkannya dalam bisnis mereka sendiri, bunga atau situasi.
Florist kami bisa menyebutkan bahwa anyelir bertahan lebih lama jika
Anda memotong di atas benjolan pada batang, dan Anda menambahkan sedikit
limun di air ketika Anda mengatur mereka, agar mereka memegang bentuk
dan warna mereka lebih lama.
Akhirnya, membungkus artikel Anda dengan ringkasan singkat yang menyoroti poin kunci Anda ingin pembaca Anda untuk mengambil dengan mereka.
Anda juga bisa berpikir tentang menjual pada saat ini.
Jika Anda memiliki produk atau jasa yang dapat membantu, Anda dapat
dengan aman pop ke ringkasan tanpa melakukan 'keras menjual' yang akan
mengurangi konten Anda.
Florist kami bisa menyebutkan bahwa ia memiliki makanan tanaman khusus
yang membuat anyelir tetap hidup selama berminggu-minggu, dan dimasukkan
ke dalam link ke produk.
Dan hal terakhir ... mengajukan pertanyaan. Hal ini dapat mendorong pengunjung Anda untuk komentar.
Jika Anda tetap langkah-langkah ini, posting blog Anda akan jauh lebih terfokus, dan Anda akan selalu memberikan pengunjung Anda sesuatu yang berharga untuk dibaca.
Mulailah dengan bekerja apa pengunjung Anda mungkin berjuang dengan, dan apa yang dapat Anda membantu mereka keluar pada.
Dari sana, sisa artikel akan mengikuti secara alami.
Ini adalah format yang Anda harapkan ketika Anda mengunjungi blog yang
Anda anggap paling menarik dan bermanfaat, dan sangat mudah untuk cermin
struktur untuk mendapatkan tulisan Anda kembali pada target.
Dengan begitu pengunjung Anda akan kembali waktu dan waktu lagi!
Jika Anda berjuang untuk menulis blog besar artikel untuk mendapatkan lalu lintas blog lebih, Anda selalu dapat mempertimbangkan outsourcing ahli kreatif. Dapatkan berhubungan dengan saya dan saya akan mengarahkan Anda ke arah yang benar untuk mengatasi masalah itu, mengatasi dan mencegah hal itu terjadi lagi!
Struktur apa posting blog yang terbaik bagi Anda?
Silakan berbagi pandangan Anda di komentar di bawah.