sponsor

sponsor

Slider

Materi dan Tutorial Khusus Untuk Membuat Situs Web Dan Blog Bagi Pemula Hingga Tingkat Mahir. Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Posts

Recent Tube

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » 100 Tips SEO

100 Tips SEO

  1. Tujuan dari SEO adalah untuk meningkatkan lalu lintas, dan akhirnya konversi, dengan peringkat hasil pencarian yang sangat tinggi berdasarkan kata kunci yang ditargetkan. (Tweet ini!)
  2. Ketika saya menjelaskan di mana saya bekerja, aku datang untuk menemukan banyak orang tidak tahu apa singkatan SEO untuk.
  3. Tidak ada akhir untuk SEO ; menurut Bruce, jika SEO Anda "dilakukan" ... itu hanya berarti "Anda tidak memiliki kata kunci yang cukup." (Tweet ini!)
  4. Ada lebih dari 5 miliar pencarian harian di Google pada tahun 2012.
  5. Jika kita percaya meme, bahkan Ryan Gosling peduli tentang SEO. #HeyGirl (Tweet ini!)
    Lihat Tip SEO # 5.
  6. Menurut sebuah laporan oleh Hubspot, 61 persen dari pengguna internet produk riset online .
  7. Bahwa laporan yang sama menemukan bahwa 44 persen dari pembeli online memulai siklus pembelian dengan menggunakan mesin pencari.
  8. Google, yang diluncurkan pada bulan September 1998, memiliki 67 persen pangsa pasar pencarian AS di Juni 2013 menurut comScore.
  9. Google memiliki YouTube , dan hampir 100 perusahaan lain.
  10. Google melaporkan bahwa 15 persen dari permintaan pencarian setiap hari belum pernah mencari.
  11. Ketika melakukan optimasi pencarian organik, fokus pada Google. Dan apa yang bekerja untuk Google umumnya bekerja untuk Yahoo !, Bing dan sisanya dari geng.
  12. Besar tempat pertama untuk memulai kampanye SEO Anda jika Anda memiliki batu bata-dan-mortir adalah untuk masuk ke Google Places - mudah, gratis dan efektif!
  13. Google penjahit hasil pencarian Anda berdasarkan sejarah dan lokasi kecuali Anda kirim tidak dalam pengaturan pencarian Anda.
  14. Tujuan Anda harus selalu peringkat di halaman 1 dari SERP,   dalam tiga hasil. Seperti Bruce akan mengatakan, tiga hasil adalah halaman baru.
  15. Google terus berubah algoritma; Google Fellow Amit Singhal melaporkan ada lebih dari 500 perubahan dalam satu tahun.
  16. Salah satu cara untuk mengelola aliran PageRank meskipun situs Anda adalah untuk menjadi strategis tentang menghubungkan internal, terutama dalam navigasi global.
  17. Google tidak indeks berhenti kata-kata (dan, namun, itu, seorang, sebuah, dll)
  18. Jangan jahat. Untuk memperjelas, saya sudah tahu itu. Tapi karena menyelam ke SEO, "jangan jahat" telah mengambil makna baru.
  • Sementara kita "mengoptimalkan" di Amerika, mereka "mengoptimalkan" di Australia.
  • 70% dari link pencarian pengguna mengklik adalah hasil organik, menurut Search Engine Journal .
  • Menggunakan "dua" vs. "2" dalam judul dapat mempengaruhi tingkat klik-melalui Anda.
  • Semuanya tampaknya memiliki TLA, atau tiga huruf akronim: SEO, SMM, SEM, PPC, ROI, XML, API, URL, FTP, Merck, B2B, B2C, CRM, LSI, KPI, CPA, BBM, CTR, RSS , SEJ, SMX ...
  • Dan berbicara tentang SMX, para takeaways dari bulan lalu SMX Lanjutan banyak dan kuat.
  • Jika Anda tidak terjawab di SMX Advanced, jangan khawatir! SMX Timur hit NYC 01-03 Oktober. Tingkat burung super awal ditutup pada 27 Juli (besok!), Jadi daftar sekarang jika Anda berencana untuk pergi! Anda juga dapat menggunakan kode diskon Bruce Clay menyimpan tambahan 10 persen: WS-BC10.
  • Jika situs Web Anda dapat mendapatkan bayaran hasil pencarian pada halaman yang sama seperti hasil pencarian organik, sering ada efek memperkuat. Sebuah terkenal studi kasus menunjukkan bahwa "total pendapatan yang dihasilkan dengan menggabungkan SEO dan PPC bersama-sama menghasilkan keuntungan lebih dari 27 persen lebih tinggi dari SEO saja."
  • Dan berbicara tentang PPC, kata kunci negatif tidak pejoratives , sebagai salah satu (seperti saya yang dulu) mungkin berpikir. Kata kunci negatif mengacu pada kata kunci yang manajer kampanye PPC tidak ingin iklan untuk ditampilkan. Misalnya, jika Anda targetkan VW bug, tetapi Anda hanya menjual bug merah, kemudian hitam, silver dan putih, dll semua akan kata kunci negatif.
  • Browser yang bias oleh lokasi dan sejarah, kecuali pengguna bersusah payah untuk menyesuaikan pengaturan mereka. Ini berarti semua SERPs tidak diciptakan sama, dan mempersulit pekerjaan SEO. Sigh.
  • Metode Bruce Clay SEO bekerja sama sukses di India seperti halnya di AS
  • "Panda" dan "Penguin" tidak lagi hanya menandakan binatang kecil yang lucu.
  • Google suka memainkan pranks pada 1 April . Sejak tahun 2000, mereka telah melepaskan malapetaka (meskipun tidak berbahaya) ke web. 2013 pranks termasuk modus harta untuk Google Maps, kemampuan untuk mencari bau dan semua bentuk baru dari Gmail - Gmail Biru. Ini Gmail, hanya biru - terinspirasi oleh warna biru yang berasal dari alam.
  • Distinguished Google Webmaster Matt Cutts mengagumkan. Kejeniusannya tidak mengenal batas, kepribadiannya menyenangkan dan video nya selalu diisi dengan tips penting SEO. Saya telah tweeted begitu banyak gambar dan kutipan dari dia, pada kenyataannya, bahwa ibu yang selalu ingin tahu saya baru-baru ini bertanya "apakah Anda memiliki naksir pria yang seluruh Twitter Anda?" Butuh semua lima detik bagi saya untuk mencari tahu siapa dia bicarakan. Dan Mom, jika Anda membaca ini dan ingin tahu siapa aku naksir, lihat No 5. #FanGirl
    Lihat SEO Tip # 31.
  • Situs harus dioptimalkan untuk lalu lintas mobile . Konfigurasi Google direkomendasikan untuk optimasi mobile desain responsif .
  • Rata-rata SEOToolSet pengguna memiliki 74 kata kunci.
  • Anda harus pernah, pernah, pernah, pernah, pernah - Tidak peduli apa - membeli link. Anda harus mendapatkan mereka :)
  • Setiap orang memiliki link terlemah - menemukan link terlemah Anda, dan membuangnya . Dan terus mengulangi sampai profil link Anda sebagai dekat sempurna karena dapat.
  • Ada peningkatan dari tahun ke tahun 112 persen dalam permintaan untuk profesional SEO .
  • "Di atas lipatan" mengacu pada bagian situs yang terlihat tanpa bergulir. Istilah ini berasal dari yang lama waktu ketika orang membaca hal-hal di cetak dan berita utama muncul di bagian atas surat kabar (dilipat) halaman depan.
  • "Ini bukan pekerjaan optimasi mesin pencari untuk membuat babi terbang. Ini adalah tugas dari SEO untuk kembali insinyur genetik website sehingga menjadi elang. "Kata-kata bijak dari Bruce.

    Pada hal-hal teknis ...

  • Opini tentang kepadatan kata kunci bervariasi, tapi itu layak untuk dicatat bahwa pedoman umum kami di BCI adalah dengan menggunakan kata kunci menerapkan bawah 7% dari copy.
  • Google akan memotong Meta Description di sekitar 156 karakter, sehingga kerajinan sesuai.
  • Sebuah pedoman umum yang baik untuk Judul tag adalah bahwa mereka terdiri dari harus 6-12 kata - tidak lebih dari 70 karakter.
  • Hal ini juga dianjurkan bahwa tidak ada kata yang digunakan lebih dari dua kali dalam tag Judul.
  • Kedua tag Judul dan Meta Description Anda harus mengandung kata kunci prioritas tinggi.
  • Jika Anda memiliki merek yang kuat, mempertimbangkan menempatkan nama merek Anda di awal tag Judul Anda, yang dapat meningkatkan RKPT Anda melalui pengenalan merek dan kepercayaan. Jika Anda sedang dalam proses membangun merek Anda, Anda dapat menempatkan nama merek Anda (atau nama merek domain) pada akhir tag title.
  • Bruce pendukung penggunaan Meta Keywords tag; frase kata kunci harus dipisahkan oleh koma, dengan huruf pertama dari setiap kata dikapitalisasi. Seharusnya tidak ada lebih dari 48 frase kata kunci.
  • Semua halaman web harus memiliki <H1> tag. The <H1> tag harus meringkas isi halaman secara keseluruhan, sama dengan judul halaman dan, seperti biasa, harus menggunakan kata kunci. Pos tag harus kurang dari enam kata.
  • Anda harus selalu menyertakan atribut ALT pada gambar Anda, karena dapat memperkuat target kata kunci / subjek halaman Anda, dan juga dipandang perlu di Amerika dengan Disabilities Act. ALT atribut tidak boleh lebih dari 12 kata.
  • Menggunakan tag Meta Robot di bagian kepala setiap halaman untuk memberitahu mesin pencari preferensi Anda untuk merangkak dan mengindeks setiap halaman.
  • Setiap situs harus mencakup HTML Sitemap.
  • Menggunakan XHTML tidak memiliki manfaat SEO, meskipun adalah bentuk lebih bersih dan lebih logis kode. Hal ini juga sesuai dengan XML. Dokumen XHTML yang diformat dapat lebih mudah ditransfer ke ponsel dan tablet.
  • Berapa banyak kata-kata konten harus halaman arahan Anda miliki? Pertimbangkan maksud dan subjek halaman, harapan audiens Anda dan kebutuhan dari halaman, dan berapa banyak kata-kata halaman yang sama di situs pesaing miliki.
  • Jangkar teks link harus memberikan penjelasan (atau janji) dari halaman itu akan mengarahkan ulang ke.
  • Ini juga terbaik jika link anchor text berisi tidak lebih dari empat kata.
  • Ketika datang ke link, penempatan penting. Sebuah link di tengah paragraf membawa nilai lebih dari link di samping atau bawah halaman, dan link di bagian atas halaman lebih kuat dari link di bagian bawah.
  • Link dari gambar lulus nilai link yang kurang dari link dari teks.
  • Untuk membuat garis ke dalam teks Anda (seperti yang langsung di bawah), termasuk <hr /> dalam HTML Anda. Bam.

    Pada kualitas konten ...

  • SEO "menjadi jauh lebih banyak konten-sentris," menurut Bruce. Dan dia harus tahu. Dia menulis otoritatif buku tentang pemasaran konten digital dengan pemasar Murray Newlands .
    Lihat SEO Tip # 57.
  • Ketika membuat konten, membuatnya menarik. Saran terbesar Matt Cutts 'di SMX Lanjutan adalah, pada kenyataannya, untuk membuat konten yang menarik dan fokus pada pengguna).
  • Kata Kunci penelitian membantu Anda strategis membuat judul. Gunakan alat penelitian kata kunci untuk mengetahui istilah pencarian yang tepat yang digunakan yang berhubungan dengan artikel atau konten dan menyesuaikan judul Anda untuk menyesuaikan dengan permintaan pencarian yang memiliki volume lalu lintas terbesar.
  • Sebuah blog adalah terutama saluran kesadaran yang akan menyebabkan mikro-konversi, seperti berbagi sosial, halaman mengunjungi, dll mikro ini konversi yang penting, karena mereka membuat Anda di depan pikiran pelanggan ketika mereka membutuhkan produk atau jasa Anda tawarkan.
  • Menurut Search Engine Journal , "perusahaan yang memiliki blog 434% halaman lebih diindeks. Dan perusahaan dengan halaman yang lebih diindeks mendapatkan jauh lebih banyak lead. "
  • Gaya penulisan setiap bagian dari konten harus disesuaikan dengan kepekaan dari penonton.
  • Sebuah pedoman umum yang baik untuk panjang posting blog adalah antara 400-600 kata.
  • Mengakhiri posting blog dengan panggilan untuk bertindak untuk mendapatkan pembaca untuk terus terlibat atau berinteraksi dengan bisnis Anda.
  • Tujuan Anda harus untuk "mempublikasikan konten yang tepat di tempat yang tepat pada waktu yang tepat," seperti yang mereka katakan di Hubspot .
  • Ini adalah kepentingan terbaik Anda untuk menerapkan Google Karangan , yang memungkinkan produsen konten untuk mengidentifikasi dan artikel klaim, posting atau konten lainnya yang Anda buat. Mereka yang diverifikasi Google Karangan juga mendapatkan potongan Karangan di SERP, yang merupakan magnet CTR .
  • Singkatnya ... konten adalah raja.

    Pada keterlibatan visual yang ...

  • Grafis ratu.
  • Menambahkan grafis meningkatkan RKPT Anda. Secara visual menarik!
  • Ada banyak gambar saham online gratis. Anda dapat menggunakan gambar ini untuk membuat grafis teks mash-up untuk saluran media sosial yang akan meningkatkan lalu lintas ke situs atau blog.
  • Pixlr adalah alat yang menakjubkan (dan gratis!) untuk memodifikasi dan menambah grafis Anda.
  • Infografis berharga. Infografis kualitas yang 30 kali lebih mungkin untuk dibaca daripada artikel teks.
  • Ada Infographic yang sesuai bisnis Anda dan audiens dan Anda dapat menemukannya jika Anda meluangkan waktu untuk menyusun strategi dan brainstorming .
  • Setelah Infographic dibuat, saatnya untuk memberikan dorongan besar di semua platform media sosial Anda. Maksudku, kau ingin Anda Infographic untuk pergi virus , bukan?
  • Piktochart adalah perangkat gratis yang memungkinkan anda membuat menakjubkan Infographic semua pada Anda sendiri.
  • Ketika datang ke desain, lebih baik menggunakan tidak lebih dari dua font.
  • Desain praktik terbaik lainnya adalah menggunakan warna-warna kontras untuk menciptakan mencolok jelas visual.
  • Warna yang berbeda menyebabkan konsumen untuk mengalami emosi yang berbeda .

    Pada media sosial ...

  • Sebagai konten marketer Tom Fishburne mengatakan, "Teknologi tidak bisa menyimpan konten-tapi membosankan itu dapat memperkuat konten yang baik."
  • Semua yang bekerja Anda lakukan untuk mengoptimalkan situs Anda adalah sesuatu yang Anda ingin pamer, kan? Dan bukan hanya di SERP, tetapi di seluruh platform media sosial, juga. Setiap bisnis berbeda. Jaringan apa sosial konsumen Anda? Anda harus berada di sana, juga, menghubungkan ke situs Anda dan mengeluarkan panggilan untuk bertindak!
  • Media sosial telah menjadi sumber berita dalam dirinya sendiri .
  • Media sosial bukanlah ruang optimasi bebas. Sama seperti Anda mengoptimalkan halaman web standar, Anda dapat mengoptimalkan profil individu atau halaman bisnis.
  • Profil LinkedIn dapat dioptimalkan untuk pencarian .
  • Facebook Pages dapat dioptimalkan untuk pencarian .
  • Google+ dapat dioptimalkan untuk pencarian (mulai melihat tren?).
  • Jika terobsesi dengan nilai di sekolah, daripada Anda akan menyukai Klout - yang pada dasarnya menyediakan Media kelas sosial Anda. Klout mengumpulkan semua profil media sosial Anda - Twitter, Facebook, Instagram, Foursquare, Google +, LinkedIn, Tumblr dan banyak lagi.
  • Fakta: Jika Anda memiliki skor 63 atau di atas pada Klout, Anda berada di atas lima persen. Bisa dibayangkan berapa skor, kemudian, aku jelas berusaha untuk mendapatkan.
  • Bersama-sama, Buffer dan Tweriod membantu Anda menentukan apa waktu untuk tweet, mencatat ketika kelompok unik pengikut paling aktif.
  • Baru-baru ini meluncurkan Twitter Analytics memungkinkan Anda untuk melacak keberhasilan tweet Anda (parsing keluar favorit, retweet dan balasan), serta harian berikut dan unfollows.
  • Hashtags mendapatkan konten Anda di depan para pengikut baru. Hal ini jelas dalam kepentingan terbaik Anda untuk menggunakan hashtags strategis , karena mereka adalah apa yang membawa merek dan pengguna bersama-sama.
  • Anda dapat memantau siapa yang berhenti mengikuti Anda melalui Qwitter . Anda dapat memanfaatkan informasi ini dengan cara apapun? Tidak juga. Tapi setidaknya Anda tahu. Dan jika Anda sentuhan obsesif (lihat No. 87), Anda ingin tahu.
  • Menurut Dan Zarrella (ilmuwan media sosial), yang sepuluh kata yang paling retweetable adalah: Anda, Twitter, silahkan, retweet, posting, blog, sosial, bebas, media dan bantuan.
  • Fakta cepat lebih dari Dan Zarrella: retweets yang menyebutkan Twitter lebih cenderung retweeted lagi; retweets yang berisi referensi-diri cenderung akan retweeted; dan hanya meminta retweet dapat meningkatkan tweet yang ... ehem ... retweetability. #MakeUpAWord
  • Justin Bieber memiliki Twitter berikut terbesar . Katy Perry berada di tempat kedua, Lady Gaga berada di tempat ketiga ... dan Presiden Barack Obama di posisi keempat.
  • Twitter chatting, yang berpusat di sekitar topik yang lebih daripada yang Anda bayangkan (termasuk SEO dan SMM) adalah tempat yang tepat untuk jaringan, belajar dan berbagi. Cari tahu apa chatting Anda mungkin tertarik melalui jadwal induk obrolan Twitter.
  • Sejak tahun 2004, Facebook telah mengakuisisi 18 perusahaan .
  • Ada 225 juta pengguna di LinkedIn.
  • Ada 3 juta halaman perusahaan di LinkedIn.
  • Anda sekarang dapat menambahkan media yang kaya (gambar, video dan link) ke profil LinkedIn Anda, yang adalah cara lain Anda dapat mengoptimalkan profil Anda dan membuatnya menonjol - Maksudku, jika muncul dalam pencarian adalah hal Anda.
  • Masih lebih banyak untuk belajar tentang SEO (lihat No 3)

  • «
    Next
    Posting Lebih Baru
    »
    Previous
    Posting Lama