sponsor

sponsor

Slider

Materi dan Tutorial Khusus Untuk Membuat Situs Web Dan Blog Bagi Pemula Hingga Tingkat Mahir. Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Posts

Recent Tube

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » Printer HP Laserjet P1006 Tidak Bisa Ngeprint

Printer HP Laserjet P1006 Tidak Bisa Ngeprint

HP Laserjet P1006
Belajar Komputer | Mungkin anda juga pernah mengalami hal yang sama, Printer HP Laserjet P1006 anda tidak bisa dibuat untuk mencetak, hal ini bisa disebabkan oleh beberapa kemungkinan, seperti Paper Jam, Service Printer Spooling, Antrian Printer sebelumnya dll. Update kali ini juga terinspirasi dari masalah yang dihadapi oleh teman saya yang kebetulan mengalami hal yang sama. Jika Printer HP Laserjet P1006 juga mengalami hal yang sama (tidak bisa ngeprint), tidak perlu khawatir, cukup direset saja, printer sudah bisa anda gunakan kembali, untuk cara mengatasinya berbeda dengan tipe Printer Canon iP2770, kali ini tidak perlu menggunakan software resetter, berikut adalah cara mengatasinya.
  1. Pastikan printer dalam keadaan menyala, kemudian buka dengan hati-hati tutup printer bagian atas, jika muncul peringatan "Door Open" abaikan saja.
  2. Pasang kembali pintu penutup yang baru saja dibuka tadi dan tunggu beberapa saat hingga roda tray berputar dengan normal.
  3. Jika muncul peringatan "Paper Jam", buka pintu penutup catridge dan tutup kembali, maka printer anda sudah bisa digunakan kembali.
Salam Berbagi.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama